Jorge Lorenzo Banting Motornya Usai Crash , Salah siapa …

lorenzo banting motor cuk

DAKU-Hallo Brosis sekalian 😀 , tau lah pembalap motogp yang paling emosional siapa , gag perfect dikit pasti ada saja yang disalahin , motornya lah , pembalap lain lah , sirkuitnya lah ,  zizizi… bisa jadi yang nonton doi dirumah juga disalahin … 😀

Yap itulah sifat jorge lorenzo , sory ya buat fans lorenzo bukannya menjelekan atau gag suka sama jorge  lorenzo , tapi ya selama ini memang lorenzo selalu menunjukan sikap seperti itu .

Tak terlepas dari kejadian race Argentina  kemarin , dimana lorenzo crash alias dlosor sebelum benar-benar menyelesaikan tikungan pertama , karna cium ban belakang Ianone . Ternyata doi mencak-mencak setelah crash, motornya sampai dibanting bung… duh-duh mas lorenzo kok gag dewasa banget yak.

lorenzo menari

Kejadian ini tentu menjadi sorotan para pecinta motogp , mereka menyayangkan sikap lorenzo yang membanting motor . Padahal ya kalau dilihat-lihat ya memang salah lorenzo sendiri dlosor karena terlalu memaksa dan telat braking di tikungan pertama sirkuit termas Argentina.

Last dengan kejadian crash yang sangat gasik di termas , lorenzo membuat debutnya bersama ducati buruk , setelah di qatar juga gagal finish 10 besar . So.. kayanya mas lorenzo perlu lebih dewasa lagi dalam menghadapi kompetisi ini bersama ducati , biar gag gampang emosian dan menyalahkan orang lain.. Nih sumber videonya

 

Iklan

Tentang denipury

Belajar untuk menulis
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s