Kontroversi Balap AP250 , Manuver disengaja Anupab pada Rheza

anupab main kotor

DAKU-Hallo Brosis , buat yang nonton balap ARRC Thailand kelas AP250 , pasti tahu kalau ditikungan terahir Anupab Sarmoon dan  Rezha Danica sempat melebar yang membuat Rezha nyaris jatuh,…  dengan posisi Rezha berada sisi diluar Anupab .

Dan yang mengejutkan , ternyata ramai dikomen blog maupun medsos banyak yang bilang kalau manuver Anupab pembalap Yamaha Thailand tersebut memang sengaja untuk menjatuhkan Rezha Pembalap AHRT Indonesia ditikungan terahir…

Wah-wah  memang benar bung , setelah DAKU review video ditikungan terahir , pembalap Yamaha Thailand tersebut membuat manuver aneh dengan menegakan motor di tikungan terahir dan terlihat sengaja untuk menjatuhkan Rezha . .. Wuih main kotor bung….

Memang jalannya balapan sendiri cukup sengit , 3 pembalap terdepan saling salip menyalip dan tempel ketat ,.. Anehnya mungkin karna di kandang sendiri Anupab berambisi untuk menang dan terbawa emosi sehingga melakukan hal kotor tersebut di tikungan terahir ….  Anupad terlihat sekali bermain kotornya , demi menguasai podium 2,  tikungan terahir terlihat jelas doi tidak melebar tapi menegakan motornya , memang sekilas terlihat seperti overspeed ya walau niatnya menjatuhkan Rezha , ….

Untunglah Rezha bisa menguasai motornya dengan baik , Anupad menegakan motor , doi juga menegakan motornya , agar tidak terjadi benturan . Sebab bila benturan terjadi sudah dapat ditebak Rezha akan jadi korban karena berada di posisi luar .

Last , terkait kejadian tersebut belum ada info dari Race Direction , …. Memang seharusnya Race Direction bertindak tegas dengan pembalap seperti itu , sebab bila dibiarkan kejadian tersebut bisa terulang kembali , dan menjadi ajang balas dendam pembalap setiap race … Gag jozzz kan bung balap sekelas Asia terjadi hal kotor semacam itu … Monggo biar jelas simak kembali Videonya di bawah ini…

anupab main kotor2

Iklan

Tentang denipury

Belajar untuk menulis
Pos ini dipublikasikan di ARRC. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s