Rossi Tak Yak Yakin bisa Kalahkan Honda di Jerez , … Percaya ???

valentino-rossi-jelang-motogp-spanyol-2017-702x336

DAYAKUDA Brosis , bila kita melihat FP1 hingga Kualifikasi maka pabrikan paling kencang adalah Honda , terbukti Honda berhasil mengantarkan Dani , Marc , dan Call mengisi 3 Row terdepan Grid Start GP Jerez 2017  . Bahkan Yamaha yang biasanya selalu memberi perlawanan sengit , kali ini harus mundur .. tak ada 1 pembalap Yamaha pun di Grid depan … Hal ini senada dengan ungkapan Rossi dimana M1 sedang bermasalah …

Rossi mengatakan  jika di Jerez ini pasukan Honda sedang membaik , hal ini yang membuat Rossi ragu bisa mengalahkan Honda di Jerez ,, Kecepatan Honda di Jerez sejak latihan bebas memang tidak tersentuh sedikitpun oleh tim pabrikan  lain ,..

“Tahun ini Honda telah meningkat pesat. Baik Pedrosa, Marquez, atau Crutchlow memiliki kecepatan untuk bersaing di jalur depan. Jadi kami sedikit khawatir dengan nasib Yamaha pada balapan nanti. Bila dibandingkan dengan dua balapan sebelumnya, saat ini kami lebih memiliki banyak masalah.” ucap Rossi seperti dilansir dari Crash.

Disisi lain Rossi khawatir dengan performa Yamaha , yang hanya berhasil mengantarkannya di posisi 7 start jerez ,.. padahal Rossi menjadi langganan juara di sirkuit spanyol ini , tercatat VR berhasil mengoleksi 9 kemenangan jerez dan 7 diantaranya dikelas motoGP membuat VR menjadi rider dengan kemenangan terbanyak di Jerez ..

rossi-VR (1)

Masih menurut Rossi , Ban Asimetris Michelin juga menjadi biang keladi buruknya performa Yamaha sejak FP1 jerez . Menurut the doctor ban Asimetris Michelin terlalu banyak mengalami spin di sebelah kiri …. berbeda bengan honda yang lebih cocok dengan type ban yang sama ..

” Sayang untuk tipe ban ini biasanya Honda bekerja lebih baik. Kita harus tingkatkan setingan dan memilih  ban dengan tepat. Masalah yang cukup terasa, ban belakang sering selip saat melibas tikungan ke kiri. Motor terasa banyak bergerak. Sementara kita lihat Honda bekerja sangat baik di sektor ini…..

” Di atas kertas kita kuatir sebab prediksi mengatakan cuaca bakal panas. Dengan temperatur tersebut performa Honda lebih baik sebab biasanya mereka memilih ban dengan tipe hard. Disisi lain kita lebih kesulitan dibandingkan dengan Honda saat menggunakan kompon hard. Kita akan coba optimalkan ban medium saat warm up nanti...” tutur Vale

Last kondisi yang sama juga dialami Vinaless , yang sejak FP1 juga tampil tidak terlalu baik , namun di race nanti Vinales sedikit beruntung dari Rossi .. karna doi akan Start dari posisi ke 4 . So.. gimana menurutmu rossi di jerez nanti bung ?? DAKU saranin jangan percaya dengan mr. sunday … zizzizi 😀

valentino-rossi-qatar2017

 

 

Iklan

Tentang denipury

Belajar untuk menulis
Pos ini dipublikasikan di MotoGP. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s