Kaki belum pulih rossi nekad jajal motor di misano

rossi-misano-1068x601

Hallo bikers.. Breaking news dari Italia, Valentino Rossi nekat mencoba running di Misano menggunakan motor Yamaha YZF-R1 .. Hal ini tentu mengejutkan , dimana Rossi seharusnya beristirahat total selama 40hari untuk pemulihan pasca operasi patah tulang kaki.

Entah apa yang dipikirkan The doctor , dia kekeuh ingin mencoba motor dan melihat perkembangan fisiknya hingga hari rabu besok. .. Ini tentu sangat berisiko  dengan kondisi kaki Rossi saat ini yang tertanam 2 pin untuk menopang tulang kaki kanannya.

VR turun ke lintasan Misano menggunakan superbike Yamaha YZF R1 sejak hari senin untuk mengetest kondisi kakinya. Rossi berhasil melakulan running selama 4laps sebelum hujan turun di misano.. Sontak ini menjadi berita yang mengejutkan .

rossi-misano-training

Siapa menyangka dia ternyata tak menyerah dan mencoba ke lintasan dengan kondisi fisik tulang kaki yang masih dalam tahap recovery. .. Namun hingga saat ini belum bisa disimpulkan status fisik VR , dan masih melihat proses perkembangannya hingga rabu besok. .. Jika kondisinya Ok kemungkinan besar The Doctor akan kembali membalap di motogp Aragon..

Tindakan yang berisiko tentunya , .. Karena Yamaha sendiri juga sudah menunjuk Michael Van Der Marc untuk menggantikannya di Aragon. .. Posisi Rossi sendiri saat ini berada di urutan ke 4 klasemen sementara dengan gap 42 angka dari Marc Marquez.. Kondisi yang cukup sulit dengan segala kemungkinan dan fisiknya yang belum 100% belum Fit,.

Iklan

Tentang denipury

Belajar untuk menulis
Pos ini dipublikasikan di MotoGP. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s